6 Rekor Piala Dunia yang Dipegang Brasil

6 Rekor Piala Dunia yang Dipegang Brasil

Setiap kali Brasil mengikuti kompetisi raksasa, mereka kerap diharapkan melalui prediksi bola dapat balik dengan gelar. Brasil memang amat identik dengan negeri sepak bola. Brasil masuk ke dalam Piala Dunia 2018 menjadi salahsatu team favorit dan mereka selama ini dapat memenuhi harapan pada saat team favorit lain kayak Jerman, Spanyol serta Argentina telah tertendang. Team didikan Tite tersebut amat kuat dan digadang-gadang akan jadi jawara di Rusia. Saat vs Belgia, Brasil bakal menyamai rekor Jerman buat partai paling banyak yang dimainkan di Piala Dunia dan mereka dapat menghancurkan rekor ini bila menembus semi-final. Brasil telah menghancurkan sejumlah rekor sepanjang mengikuti Piala Dunia dan di bawah ini merupakan rekor yang lagi dipegang oleh team Samba sebagaimana menurut livescore Liga Spanyol online.

Piala Dunia paling banyak – Piala Dunia 2018 merupakan Piala Dunia edisi ke-21 selama ini dan 79 negeri tidak sama mendapatkan kehormatan tuk main di kompetisi 4 tahunan ini. Dari 79 team ini, cuma terdapat 1 team yang kerap bermain di dalam semua pergelaran Piala Dunia hingga sekarang dan ini merupakan Brasil. Data yang kami baca di livescore Liga Jerman, Piala Dunia di Rusia merupakan performa ke-21 Brasil di Piala Dunia serta tentunya saja juga performa mereka yang ke-21 dengan berturut-turut. Jerman telah bermain di dalam 19 Piala Dunia dan ada di bawah Brasil. Mereka keluar di dalam Piala Dunia pertama dan dilarang bermain di tahun 1950.

Keunggulan yang paling panjang – Brasil mampu meraih kampiun Piala Dunia di tahun 2002 di Korea Sebelah selatan dan Jepang. Team mereka ketika itu berupa pemain-pemain besar sepanjang masa sebagaimana Ronaldo, Ronaldinho, Rivaldo, Cafu dan Roberto Carlos. Malah Kaka masuk ke dalam tim walaupun ia cuma memainkan 1 laga menjadi punggawa pengganti. Brasil meraih kemenangan seluruh partai di Piala Dunia 2002 dan memenangkan 4 bentrok pertama-tama Piala Dunia 2006 menjelang tumbang dari Prancis di 8 besar. Ini menjadikan angka keunggulan berturut-turut mereka di Piala Dunia jadi 11 laga tercatat di berita livescore Liga Italia menjadi rekor sepanjang waktu. 7 keunggulan di Piala Dunia 2002 pun adalah yang paling banyak di dalam 1 kompetisi. Selecao juga memegang rekor tak dapat di kalahkan yang paling panjang di Piala Dunia. Ini dimulai dengan partai perdana mereka di Piala Dunia 1958 dan usai di pertandingan ke-2 di Piala Dunia 1966. Brasil memainkan 13 pertandingan tanpa tersentuh hasil negatif sepanjang masa ini dengan memenangkan 11 laga dan cuma seri 2x. yang sedikit penting lagi, mereka jua sukses meraih 2 Piala Dunia sepanjang menciptakan rekor ini.

Skor Paling banyak – Jelang Piala Dunia 2018 digelar, Brasil telah membikin total 221 skor yang memposisikan mereka di ranking ke-2 didalam lis jumlah skor di laga Piala Dunia di bawah Jerman dengan 224 goal. Di penghujung fase penyisihan grup, jumlah gol Jerman dan Brasil di Piala Dunia serupa dengan catatan 226 skor. Sehabis Jerman balik, Brasil mempunyai kesempatan besar buat mengambil alih rekor ini dan skor Neymar ketika vs Meksiko menjadikan mereka memimpin menjelang Roberto Firmino menambahkan catatannya jadi 228 skor. Brasil menembus perempat-final dan mereka mempunyai kesempatan yang amat istimewa guna memperbesar kemenangan mereka sekarang.

Keunggulan Paling banyak di Piala Dunia – Keunggulan vs Meksiko di fase 16 besar seperti yang bisa sama-sama kita lihat di livescore, di Piala Dunia 2018 merupakan keunggulan ke-73 Brasil di dalam catatan Piala Dunia. Mereka mengharap dapat menambahkan catatannya jadi 76 di penghujung Piala Dunia dan mendapat gelar. Tapi, mereka mesti terlebih dulu melalui Belgia dan salahsatu dari Uruguay ataupun Prancis di semi-final buat pergi ke final. Rekor keunggulan Brasil memimpin 6 dari Jerman yang ada di ranking ke-2 dan setelahnya terdapat Italia dengan 45 keunggulan. Rekor Brasil di Piala Dunia merupakan 73 keunggulan, 18 seri dan 17 kalah.

Jawara Paling banyak – Brasil meraih Piala Dunia pertama-tama mereka di tahun 1958 dan di tahun 1962, mereka jadi team ke-2 dan terakhir yang sukses mempertahankan title Piala Dunia mereka. Di tahun 1970, Brasil meraih Piala Dunia ke-3 mereka dan di dalam prosesnya, Pele juga meraih Piala Dunia ke 3 nya yang menjadikannya jadi punggawa yang terbanyak meraih Piala Dunia. Sehabis tahun 1970, Brasil memerlukan 24 tahun guna meraih Piala Dunia keempat mereka di tahun 1994. 8 tahun berselang, Brasil meraih Piala Dunia ke-5 dan terakhir mereka. Di tahun 1998, Brasil pergi ke final dan bila mereka meraih kemenangan, saya jamin mereka bakal jadi salah satu team yang meraih hat-trick di Piala Dunia. Jerman dan Italia masing-masing telah meraih 4 gelar Piala Dunia dan ke-2 team telah tak lagi mengikuti Piala Dunia kala ini (Italia malah tak menembus Rusia). Bila Brasil tak berhasil meraih Piala Dunia di Rusia, Italia ataupun Jerman dapat menyamai rekor Brasil di Qatar di 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.