Lewati Ronaldo, Harry Kane Puncaki Top Scorer Piala Dunia 2018

Lewati Ronaldo, Harry Kane Puncaki Top Scorer Piala Dunia 2018

Inggris tak cuma menang di pertandingan ke-2 Grup G Piala Dunia 2018 vs Panama, Minggu (24/6) malam WIB. Namun, pertandingan tersebut pun mengantar Harry Kane jadi top skor sementara Piala Dunia dengan perolehan 5 skor seperti data yang kita lihat di livescore Liga Spanyol.

dengan cacatan 5 skor ini, maka Kane sekarang melalui angka skor Cristiano Ronaldo yang tadinya memuncaki list top skor sementara. Kane memimpin 1 skor dari sang kapten tim nasional Portugal.

Disamping memposisikan Kane menjadi top skor sementara Piala Dunia 2018, keunggulan Inggris dengan score 6-1 vs Panama juga mengkonfirmasi mereka mendapat 1 tempat di fase 16 besar. Inggris cuma mesti berebut posisi atas klasemen di pertandingan terakhirnya melawan Belgia.

Baik Cristiano Ronaldo atau Harry Kane sekarang sama-sama sudah melakoni 2 laga di tim nasional masing-masing. Ronaldo berlaga vs Spanyol lalu Iran kemudian Kane main ketika bertemu Tunisia dan Panama.

Ronaldo dan Kane sama-sama telah sekali membikin hattrick di Piala Dunia 2018. Ronaldo membikin hat-trick menuju gawang Spanyol serta Kane menuju gawang Tunisia. Lalu, Ronaldo cuma membikin 1 skor dari penalti tapi Kane membikin brace dari titik yang berwarna putih.

Menurut angka statistik Squawka seperti yang kami baca dari berita Liga Inggris, Kane merupakan punggawa yang efektif. Guna menciptakan 5 skor, punggawa berumur 24 tahun tersebut cuma butuh menghempaskan 6 tembakan serta 5 di antaranya pas sasaran.

Menurut Opta: Harry Kane merupakan punggawa Inggris ke-3 yang dapat memperoleh hattrick di Piala Dunia 2018. Tadinya terdapat nama Geoff Hurst di Piala Dunia 1966 serta Gary Lineker di Piala Dunia 1986.

Menurut Squawka: Harry Kane sekarang sudah membikin 12 kali hattricknya di seluruh kompetisi baik itu Tim Inggris maupun Tottenham. Kane baru satu kali hattrick di Inggris, yakni ketika kontra Panama. Harry Kane membikin hattrick di dalam waktu 40 menit. Cuma tumbang dari legenda Argentina, Gabriel Batistuta yang membikin hattrick di dalam waktu sepuluh menit [vs Jamaika di 1998] Kane merupakan top skor ke-2 Inggris di Piala Dunia sepanjang masa. Cuma tumbang dari Gary Lineker [10 gol].

Leave a Reply

Your email address will not be published.